Wednesday, December 15, 2010

Karena Gusti Allah

Kalaupun saya bisa  menyelesaian tugas akhir tahun ini….,

Itu bukan karena kemampuanku

Itu karena rekan sekerjaku

Dan pasti..., itu karena Gusti Allah

 

Kalaupun saya bisa menahan amarah dan rasa geram...

Itu bukan karena aku orang yang sabar...

Itu karena dukungan dari rekan sekerjaku

Dan pasti.. itu karena Gusti Allah

 

Kalaupun saya bisa membagi waktu untuk kantor, keluarga juga gereja

Itu bukan karena saya mampu mengatur waktu

Itu karena rekan sekerja/  sepelayanan yang memahami peranku

Dan pasti ..., itu karena Gusti Allah

 

Kalaupun saya bisa tersenyum ketika sampai dirumah...

Itu bukan karena saya mampu melepas keletihan

Itu karena dukungan anak istriku yang bisa mengerti kondisiku

Dan pasti..., itu karena Gusti Allah

 

Kalaupun saya bisa tidur nyenyak ketika larut malam

Itu bukan karena saya mampu melepas stress karena beban kerjaku

Itu karena istriku yang membuat aku bisa melupakan kerjaan

Dan pasti...., itu karena Gusti Allah

 

Kalaupun saya bisa mengucap syukur

Itu bukan karena saya mampu menghitung berkatNya

Itu karena memang saya wajib bersyukur untuk segala yang Ia berikan

Dan pasti..., itu karena Gusti Allah

 

Kalau saya bisa cuti akhir tahun ini

Itu bukan karena hak saya semata untuk cuti

Itu karena kebaikan rekan sekerja, staf juga atasan saya memberikan kesempatan

Dan pasti..., itu karena Gusti Allah

10 comments:

Moes . said...

karena gusti Allah juga
saya berkomentar disini



SABUDI (sastra budaya indonesia)
mari kita jaga bersama!

Purwadi Siswana said...

terima kasih.....

Aryo Gambleh said...

"wajib syukur" ...... apik kiyi ....... heheheheheh

Martha The said...

two thumb

Purwadi Siswana said...

iyo kangmas... matur nuwun

Purwadi Siswana said...

Terima kasih Tha, liburan akhir tahun kemana?

nur handoyoputro said...

bagus mas, bagus tenan.
betul sekali, kalau bukan karena GUSTI ALLAH, kita semua bukan apa-apa.....

Purwadi Siswana said...

iya mbakyu, kita memang bukan apa-apa.. kalau tanpa Gusti Allah

Bulan Maria said...

tak akan ada sesuatupun yg bisa terjadi selain karena kehendak Gusti Allah

Purwadi Siswana said...

setuju banget.... terima kasih