Wednesday, July 25, 2012

Mengejar Sunset di Pantai Indrayanti




Terletak di sisi sebelah timur pantai Sundak, hanya berjarak beberapa ratus meter saja yang dibatasi oleh bukit karang.
Pantai Indrayanti ini relatif sudah lebih tertata apik karena sudah tersedia failitas yang memadai bagi para pengunjung.
Salah satunya adalah Cafe Indrayanti yang berada di bibir Pantai ...,

Tapi kali ini kami lebih fokus untuk mengejar sunset di Pantai Indrayanti dari sisi timur di bukit karang yang cukup tinggi.

Luar biasa pemandangan sunsetnya

Terima kasih Tuhan Sang Pencipta Alam, kami boleh menikmati keindahan alam yang sangat luar biasa.

Silahkan menikmati

14 comments:

Bambang Priantono said...

Sayang aku durung ning Indrayanti...tapi aku yo seneng naik2 batu karange keren2

Purwadi Siswana said...

iya mas... khas pantai selatan batu karang yang gede2...

rudal boy said...

Jujur, aku suka melihat awan yg seperti ini. Pantainya melingkar indah ya...Thanks Mas.

Purwadi Siswana said...

terima kasih bang Rud

rudal boy said...

Sama-sama Mas, Enak ya yg dinas luar, bisa jalan2 memotret tempat2 yg indah disekitar lokasi kerja.

Purwadi Siswana said...

wah bang Rud bisa aja....., nanti saya jadi ganti profesi...., kerjaan jalan2 hoby ngantor hehehehehe

DhaVe Dhanang said...

wowow... ini cakep... beloom saatnya sunset

DhaVe Dhanang said...

sedaaap betuul ini Om

Purwadi Siswana said...

terima kasih mas

Purwadi Siswana said...

tengkyu

Immoy Jiko said...

Sunsetnya cantik ya..
Aku juga suka banget liat sunset.
Mas Purwadi hobi foto2 ? :)

Immoy Jiko said...

Keren...

Purwadi Siswana said...

terima kasih Immoy, kalau saya suka banget nungguin sunrise dan nganter sunset....
keindahan luar biasa....
hoby jalan2, makan2 dan jeprat-jepret....:)

Purwadi Siswana said...

terima kasih Immoy