Monday, May 10, 2010

Muara Binuangen




Dari tanjung lesung, balik kanan menuju Cigeulis, dan dilanjutkan menuju Cikeusik. Ternyata jalur ini cukup parah, tidak ada yang bisa dipilih karena sebagian besar aspal sudah mengelupas tinggal bebatuan yang nampak dan lubang-lubang yang cukup besar. Kebetulan tidak ada kendaraan lain baik dari arah belakang maupun dari depan sehingga kami leluasa untuk memilih jalur yang lebih baik.
Perjalanan menuju Cikeusik benar-benar cukup menguras tenaga, karena semi off road, nggak terbayang jalur ini ternyata banyak yang rusak.
Setelah melewati Kecamatan Cikeusik, kondisi jalan relatif lebih baik dan bisa sedikit memacu perjalanan menuju Muara Binuangen. Banyak orang bilang muara binuangen menjadi salah satu tempat favorit untuk memancing.
Akhirnya kami sampai di Muara Binuangen setelah melewati Jembatan kemudian belok kanan menuju pasar sekaligus menuju tepi pantai dan muara sungai. Pemandangan cukup baik dan silahkan menikmati gambar dan jangan lupa kalau mau ngritik atau saran. Matur nuwun

10 comments:

lien lin said...

dimana ini pak ? binuangen... kedengarannya asing

Purwadi Siswana said...

pantai selatan, diwilayah banten. Jika dari Pelabuhan Ratu masih ke barat... cukup jauh perjalanan sekitar 2,5 jam dengan pemandangan laut selatan yang indah... tunggu saya upload lagi ya..

Martha The said...

Mas... bener.... binuangeun sering denger disebut2 di acara Mancing Mania.....

Purwadi Siswana said...

ya... bener...lokasi favorit untuk mancing di laut

DhaVe Dhanang said...

wow...mungki kalo geser dikit...porsi dedaunan dikurangi akan jauh lebih bagus Om di komposisinya

DhaVe Dhanang said...

ada ada saja nie....

DhaVe Dhanang said...

juwara.... suka saya nie....

Purwadi Siswana said...

tks dhave....

Purwadi Siswana said...

hehe... sambil tiarap...

Purwadi Siswana said...

tks... ya dhave