Friday, December 18, 2009

Pemandangan Warungkondang - Pal Dua




Perjalanan dilanjutkan setelah sarapan pagi, menuju Gunung Padang.
Sekitar 15 menit dari warung makan, terlihat petunjuk arah Menuju Situs Megalitikum Gunung Padang.
Setelah melewati beberapa desa, mulai masuk perekebunan Teh, saya coba ambil gambar dari dalam mobil dan ketika memasuki 6 km sebelum Gunung Padang, kami beruntung sekali menikmati indahnya perkebunan teh dengan background Gunung Gede-Pangrango disebelah utara. Sangat indah dan menyegarkan... hamparan hijau teh, birunya langit dan gunung yang menjulang tinggi.

24 comments:

gati . said...

wallini?

Purwadi Siswana said...

rasanya sih bukan.., saya nggak sempat nanya .... jalanan sepi banget

gati . said...

maksud saya kebun teh yg ada di foto

Purwadi Siswana said...

maksud saya bukan kebun teh walini, setahu saya... kalau perjalanan dari bandung ke jkt lewat tol purwakarta.. itu ada perkebunan Walini. tks

dj suranto said...

Warungkondang kan kalau mau ke Sukabumi keliwatan...

Ignatius Tyok said...

Suasana gunung selalu ngangeni, foto2nya joss pak pur

gati . said...

salah dong. sori

Purwadi Siswana said...

betul pak de

Purwadi Siswana said...

ya mas, gunung penuh misteri...keindahan.

Purwadi Siswana said...

nggak apa2.... lha saya sendiri juga nggak tahu nama perekebunan ini

t3r3sita - said...

indaaaaaaaah yg ini...

t3r3sita - said...

birunya indaah...ceria..

Purwadi Siswana said...

terima kasih...,cuaca yang cerah.... langit biru dan hijau bersatu

Purwadi Siswana said...

ya... tks

*Arisa . said...

Menarik sungguh semua photo2nya..
Kalo photonya bisa d click besarkan mungkin lebih menarik.

Purwadi Siswana said...

terima kasih mel

Bimo Racun said...

marking sik,,,,,

Purwadi Siswana said...

monggo.....

Bimo Racun said...

berarti njenengan nate dolan nang NGgunung padang mas?

Purwadi Siswana said...

lha iyes to mas...., album selanjutnya gunung padang
menurut cerita di jawa barat ada 3 tempat yang dinamai gunung padang :
satu di cianjur, satu di ciwidey,
http://3ojo.multiply.com/photos/album/309/Gunung-Padang-Ciwidey
satu lagi di Ciamis yang belum saya kunjungi .

Bimo Racun said...

nek Cilacap ada juga to mas.

Purwadi Siswana said...

Iya... di Majenang tapi aksesnya sulit banget.... jalan kakinya nganti jam2 an....:(

Bimo Racun said...

boleh dicoba... kui sing tak golek2 :D.. kapan ya

Purwadi Siswana said...

Nek sampeyan kesana.... Aku ikut ya.........
Ikut nonton gambare saja hehehehe