Saturday, July 23, 2011

Kopi Luwak Papandayan

Rating:
Category:Other
Mungkin keberuntungan bagi saya, ketika pulang dari pangandaran setelah menyusuri pantai selatan, saya ambil jalur pulang lewat Tasik - Garut.
Sambil melepas lelah, kami menikmati makan malam di warung makan sekitar Kadungora... dan ada minuman kopi Luwak.
langsung saya coba dan ternyata.... enak tenan...
Sabtu ini bersama istri dan qinan muter2 Garut... pulangnya bawa kopi luwak.
Lumayan punya persediaan 3 pak, cukup untuk kami nikmati sekeluarga.
Mau?

6 comments:

rudal boy said...

Harganya berapa satu pack Mas? Mau juga ah...nanti kalau teman pulang jerman aku suruh bawah 2-3 pack kalau boleh.Thanks sahringnya.

Purwadi Siswana said...

Bang Rud... di bandung ada yang jual, di jl braga satu sachet Rp. 40 ribu

rudal boy said...

Terimakasih Mas infonya, nanti aku minta tolong temanku untuk membelinya.

Purwadi Siswana said...

lagi banyak stok... siapa berminat?

rudal boy said...

Mahal di ongkos kirim Mas kalau ke Jermannya.

Purwadi Siswana said...

heheeh bener ....bang Rud......mahal di ongkos......